Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

Tanjung Palette

Tanjung Palette
Tanjung Palette - Tempat Wisata Menarik Di Kota Bone Sulawesi Selatan
Tanjung Pallette merupakan salah satu obyek wisata menarik di Kota Bone. Tanjung Palette berlokasi di Kelurahan Pallette yang berjarak 12 km dari Kota Watampone, ibu kota Kabupaten Bone. Perjalanan ke Tanjung Pallette dari Kota Watampone membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam. Tapi berdasarkan pengalaman penulis, jarak tempuh menuju lokasi tersebut bisa lebih cepat jika mengendarai sepeda motor, selama tidak ada hambatan berarti di sepanjang jalan.

Perjalanan menuju Tanjung Palette sangatlah menyenangkan. Hal tersebut disebabkan sepanjang perjalanan, mata kita akan disuguhi dengan pemandangan indah berupa hamparan sawah menghijau dan kawasan tambak ikan bolu milik masyarakat setempat.

Kawasan Tanjung Palette bukanlah berupa hamparan pasir putih sebagaimana keumuman kawasan pantai lainnya. Kawasan Tanjung Palette justru berupa pantai karang yang terjal. Namun kondisi ini justru semakin menambah keindahan kawasan tanjung ini, sebab anda bisa menikmati pemandangan dari puncak-puncak karang yang ada di sana, merasakan hembusan angin dan deburan ombak yang silih berganti. Di kawasan ini juga terdapat kolam renang yang bisa anda sewa untuk berenang sepuasnya.
Bagikan artikel ini..!!
Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami