Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

Air Terjun Ladenring

Air Terjun Ladenring
Air Terjun Ladenring - Tempat Wisata Menarik Di Kota Bone Sulawesi Selatan
Obyek wisata menarik lainnya di Kota Bone adalah Air Terjun Ladenring yang berlokasi di Desa Barugae, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone. Lokasi wisata ini memiliki jarak yang cukup jauh dari Kota Watampone, tepatnya di perbatasan Kabupaten Soppeng.

Suara bergemuruh dari air yang jatuh, kondisi pepohonan lebat yang tumbuh menjulang, serta bongkahan-bongkahan batu yang sangat indah dan artistik, menjadikan pemandangan disekeliling lokasi Air Terjun Ladenring ini sangat indah, alami, dan menyejukkan mata. Tidak heran jika Air Terjun Ladenring banyak dikunjungi orang-orang yang ingin menikmati suasana alam di sana, apalagi pada hari-hari libur.

Sebenarnya masih ada beberapa obyek wisata menarik lainnya yang belum saya sebutkan, seperti Permandian Putri Bilqis yang berlokasi di Kecamatan Sibulue, Bendungan Ponre-ponre yang berlokasi di Kecamatan Kohu dan Libureng, Goa Mampu yang berlokasi di Kecamatan Dua Boccoe, dan yang lainnya. Saya mencukupkan diri menyebutkan 3 obyek wisata menarik Kota Bone di atas karena ketiga obyek wisata tersebut yang paling terkenal dari sekian banyak obyek wisata yang ada di Kabupaten Bone.
Bagikan artikel ini..!!
Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami