Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

Pantai Tete Tonra

Pantai Tete Tonra
Pantai Tete Tonra - Tempat Wisata Menarik Di Kota Bone Sulawesi Selatan
Obyek wisata menarik lainnya di Kota Bone yang bisa anda kunjungi adalah Pantai Tete yang berjarak 61 km dari pusat Kota Watampone. Posisi Pantai Tete ke arah selatan menuju Kota Sinjai, tepatnya di desa Bone Pute kecamatan Tonra. Lokasi ini lebih dekat dari pusat Kota Sinjai dibandingkan dari pusat Kota Watampone.

Selain digunakan sebagai tempat wisata dan rekreasi, Pantai Tete juga digunakan sebagai pusat pelatihan dan pembinaan fisik bagi para anggota baru TNI. Jadi jangan heran jika anda berkunjung ke sana, anda tidak hanya mendapati fasilitas wisata, tapi juga barak-barak tempat menginap bagi para prajurit baru selama masa pelatihan. 

Sebenarnya Pantai Tete merupakan salah satu sumber pemasukan daerah Pemerintah Kabupaten Bone, sayangnya tempat ini tidak dikelola dengan baik, bahkan terkesan ditelantarkan. 

Saat ini perjalanan menuju ke Pantai Tete sudah lancar menggunakan mobil atau motor disebabkan kondisi jalan yang sudah bagus dan beraspal. Hal ini berbeda dengan kondisi jalan beberapa tahun lalu yang masih rusak.
Bagikan artikel ini..!!
Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami